blogging competition

Yuk, Kenalan dengan Robit, Pemenang I Blogging Competition C2live bersama EV Hive!

Membuat sebuah blog memang bisa dilakukan oleh siapapun, tapi untuk membuat tulisan menarik untuk blog secara konsisten? Itu perlu jurus tersendiri. Ada berbagai cara menulis blog secara konsisten, tetapi kali ini kita berkesempatan untuk mendengar tips menulis dari langsung dari Robit, pemenang pertama blogging competition EV Hive bersama bersama C2live. Yuk, simak apa aja tipsnya! Read more about Yuk, Kenalan dengan Robit, Pemenang I <em>Blogging Competition<em> C2live bersama EV Hive![…]

calon narasumber

Dos dan Don’ts Ketika Menghubungi Calon Narasumber!

Dalam proses penulisan sebuah artikel, seringkali kamu membutuhkan pendapat atau penjelasan dari para ahli. Dengan masukan dari ahli, informasi yang kamu sampaikan melalui artikelmu akan menjadi lebih kredibel dan akurat. Untuk itulah, kamu harus memahami cara yang tepat untuk mencari dan menghubungi calon narasumber yang bisa menjadi target wawancaramu. Simak di sini beberapa dos and Read more about <em>Dos</em> dan <em>Don’ts</em> Ketika Menghubungi Calon Narasumber![…]

Kelas Blogger

Ingin Lebih Mahir Blogging? Yuk, Kenalan dan Join dengan Kelas Blogger

Guys, tahu nggak kalo ada kelas yang bisa kamu ikuti untuk menjadi blogger? Nah, untuk mencari tahu lebih dalam soal ini, beberapa hari lalu, C2live ketemuan, lho, dengan Kelas Blogger. Kelas Blogger ini adalah sebuah komunitas blogger yang rutin mengadakan kelas untuk menambah ilmu para blogger, terutama bagi blogger pemula. Komunitas ini awalnya didirikan karena Read more about Ingin Lebih Mahir Blogging? Yuk, Kenalan dan <em>Join</em> dengan Kelas Blogger[…]

blogging competition

Yuk, Kenalan dengan Hilman, Pemenang II Blogging Competition C2live bersama EV Hive!

Alasan menulis blog memang ada banyak banget dan biasanya tiap blogger punya alasan sendiri untuk rajin menulis di blognya. Dari mulai hobi menulis, ingin berbagi hal-hal yang disukai, hingga menulis sebagai sebuah pekerjaan. Nah, kali ini kita dapat kesempatan untuk ngobrol sama Hilman Mulya Nugraha, salah satu pemenang lomba blog bersama EV Hive. Kita bakal Read more about Yuk, Kenalan dengan Hilman, Pemenang II <em>Blogging Competition</em> C2live bersama EV Hive![…]

reset

4 Tips Untuk Menjernihkan Kehidupan Kita

4 Tips Untuk Menjernihkan Kehidupan Kita   Apakah kamu merasa stress? Over-whelmed? Capek? Jika jawabanmu tidak, selamat! Kamu adalah bagian dari kehidupan yang hebat. Jika jawabanmu iya, bagaimanapun ada kabar baik untukmu. Seringkali kita tidak menyadari dampak dari apa-apa yang kita lakukan terhadap kehidupan kita. Apakah kita butuh mengambil proyek lain? Apakah kita harus lembur? Read more about 4 Tips Untuk Menjernihkan Kehidupan Kita[…]

Deddy Huang

Ngobrol bareng Deddy Huang, Juri EV hive Blog Contest

Hi bloggers, apa sih tujuan kamu ketika membuat sebuah tulisan? Menyalurkan kesenangan hati? Curhat? Atau berbagi informasi dengan orang lain? Well, apapun tujuannya, hal itu kembali lagi pada motif yang kamu miliki. Tapi, tahukah kamu kalau menulis dapat digunakan sebagai terapi kesehatan jiwa? C2live baru aja dikasih tahu sama Deddy Huang, nih! Beliau adalah salah Read more about Ngobrol bareng Deddy Huang, Juri EV hive Blog <em>Contest</em>[…]

Blogger Crony

Menjadi Blogger Profesional bersama BloggerCrony

Sebagai pemacu semangat untuk terus blogging, terkadang kita perlu bergaul dengan komunitas blogger yang ada. Selain menjadi sarana interaksi dengan teman-teman blogger, bergabung dengan komunitas juga bisa menambah sumber referensi akan hal-hal yang berkaitan dengan dunia blogging. Komunitas yang C2live ajak ngobrol pada kesempatan ini adalah BloggerCrony, sebuah komunitas blogger yang digawangi oleh Wardah Fajri, Read more about Menjadi <em>Blogger</em> Profesional bersama BloggerCrony[…]

ternate-dari-atas-pesawat

Ternate, Mutiara dari Indonesia Timur

Dahulu, yang terngiang di telinga saya mendengar kata Ternate dari buku pelajaran sejarah sekolah adalah pulau indah penghasil cengkeh dan biji pala yang berhasil mengusir tentara Portugis dari bumi Indonesia. Dan hingga kini, ingatan itu selalu terekam di kepala. Seberapakah indahnya pulau ini sehingga menggiurkan bangsa asing untuk menguasainya? Pulau kecil yang terletak di sebelah Read more about Ternate, Mutiara dari Indonesia Timur[…]

Copywriting untuk Pemula

Belum Berpengalaman Jadi Copywriter? Jangan Minder, Coba Dulu 4 Tips Copywriting untuk Pemula Ini

Setuju nggak kalau dalam dunia bisnis dan menulis, copywriting itu adalah hal yang nggak boleh kamu sepelekan. Coba bayangin, kamu sudah capek-capek bikin konten yang menarik, tapi copywriting-nya melempem. Alhasil, konten kamu malah nggak dibaca. Apalagi kalau kamu hidup bersama kids jaman now. Mereka seneng banget sama copywriting yang “nendang”. Tapi susahnya, semua nggak bisa Read more about Belum Berpengalaman Jadi <em>Copywriter</em>? Jangan Minder, Coba Dulu 4 Tips <em>Copywriting</em> untuk Pemula Ini[…]

Hanya dengan Menjadi Blogger, Kamu Bisa Rasakan Hal-Hal Ini!

Dulu, orang yang menjadi blogger bisa dihitung dengan jari. Siapa sangka sekarang blogging bisa jadi profesi yang diandalkan seseorang sebagai sumber penghidupan? Sayangnya, masih banyak orang yang mempertanyakan mengapa seseorang mau menulis blog dengan sebegitu getolnya. Layaknya pelaku profesi lain, seorang blogger bisa merasakan banyak hal yang mungkin nggak pernah kamu duga sebelumnya. Buat kamu Read more about Hanya dengan Menjadi <em>Blogger</em>, Kamu Bisa Rasakan Hal-Hal Ini![…]